Fakultas Syariah IAIN Gorontalo Gelar Yudisium Secara Virtual dan Offline

Dekan Fakultas IAIN Sultan Amay Gorontalo Dr.Ajub Ishak (Foto : Istimewa)

KBRN, Gorontalo : 62 Mahasiswa Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amay Gorontalo resmi menyandang gelar sarjana setelah dikukuhkan pada acara Yudisium  tahun akademik 2019-2020, di Kampus 1 IAIN, Sabtu (29/08/2020).

Mereka yang mengikuti Yudisium terdiri dari 18 orang dari Jurusan Hukum Keluarga, 25 orang Jurusan Tata Negara, 9 orang Jurusan Hukum Pidana Islam dan 10 orang Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

Pengukuhan dilakukan Dekan Fakultas Syariah IAIN  Gorontalo Dr. Ajub Ishak dilakukan secara langsung maupun virtual melalui aplikasi zoom meeting.

“Hari ini adalah momentum kebahagiaan bagi kalian karena sudah menyelesaikan studi sekitar 4 tahun. Semoga ilmu yang diperoleh mendapat berkah dan diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat  sebagai bentuk pengabdian,” kata Ajub Ishak mengawali sambutannya.

Meski sudah mengikuti yudisium, Dekan mengingatkan tetap memerhatikan kelengkapan berkas untuk keperluan cetak ijazah guna menghindari kesalahan penulisan nama pada berkas kelulusan.

“Perbakan skripsi juga masih harus dilakukan meski sudah ditanda tangan dewan penguji, pengesahan skripsi dan surat keterangan bebas pustaka untuk pendaftaran online mengikuti wisuda juga segera diurus,” ungkapnya.

Mengingat saat ini masih Pandemi Covid 19, untuk pelaksanaan wisuda masih menunggu perkembangan. Ia mengajak agar mahasiswa yang sudah mengikuti yudisium agar berdoa semoga kegiatan wisuda dapat dlaksanakan secara langsung atau offline.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00