Wali Kota Gorontalo Sebut UM Go Sebagai Kampus Kemajuan

Walikota Gorontalo, Marten Taha, Ketika memberi sambutan pada Milad Umgo ke 12 tahun 2020.(foto Hayati )

KBRN Gorontalo: Universitas Muhamadiyah Gorontalo (UM Go) sudah berusia 12 tahun. Universitas ini  sudah mampu  berkiprah dalam mengemban tugas untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia.

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, ketika menyampaikan sambutannya pada Milad ke-12 Universitas Muhamadiyah Gorontalo melalui Video Komperensi, Kamis(11/6/2020).

Marten Taha yang juga sebagai Ketua BPH Umgo 2008-2017 ini menyampaikan Universitas Muhamadiyah Gorontalo  salah satu perguruan tinggi yang dibanggakan, karena di usia muda UM Go mampu menduduki rangking seperti perguruan tinggi yang sudah lama berdiri. Bahkan sebagai kampus kemajuan yang memiliki banyak prestasi.

“Umgo salah satu perguruan tinggi yang dibanggakan, karena di usia muda Um Go mampu menduduki rangking seperti perguruan tinggi yang sudah lama berdiri, ini merupakan kerja keras dari semua pihak”Kata Marten Taha

Ia berharap Um Go bukan saja menjadi kebanggaan pimpinan pusat dan  wilayah Muhamadiyah ataupun  Anggota Perserikatan, namun juga menjadi kebanggan seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00