Korem 133/Nani Wartabone telah memiliki alat Werving.

KBRN Gorontalo: Penerimaan secara terbuka akan di pantenkan di Korem  133/Nani Wartabone dengan adanya dukungan sarana dan prasarana pendukung.  

Danrem 133/Nani Wartabone  Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw setelah menerima alat  Werving dari Aspres Panglima TNI yang diwakili Paban 7 Spers mabes TNI  Kolonel Inf Jhonny Djamaris. jum,at (20/12/2019) mengucapkan terima kasih atas dukungan perlengkapan werving kepada Korem 133/Nani Wartabone sehingga kedepan dapat memaksimalkan perekrutan generasi-generasi muda Provinsi Gorontalo yang ingin menjadi Prajurit TNI AD

“dengan alat ini akan mempermudah bagi korem khususnya terkait dengan seleksi penerimaan termasuk bagi para pemuda Gorontalo yang akan mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi dengan cara melakukan pembinaan dikorem 133/Nani wartabone” Ungkap Danrem.

Selanjutnya Paban 7 Spers Mabes TNI yang juga mantan Danyonif 713/Satyatama tahun 2009-2010 selaku perwakilan Aspres Panglima TNI menyampaikan  dengan terdukungnya sarana dan prasarana werving di Korem 133/Nani wartabone bisa menjadi sub panda sehingga bukan hanya merekrut Bintara dan tamtama tetapi juga bisa melahirkan pemimpin TNI AD dimasa yang akan datang dari Putra Putri terbaik di Provinsi Gorontalo.

“saya berharap dukungan sarana ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi TNI AD lebih khusus dalam pelaksanaan penerimaan calon prajurit TNI AD” Jelas  Kolonel Inf Jhonny Djamaris

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00