Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo di lantik.

KBRN Gorontalo: Setelah Perubahan status dari perguruan tinggi swasta menjadi Universitas Bina Mandiri Gorontalo membutuhkan pimpinan atau Rektor dalam menjalankan Lembaga Pendidikannya.

  Ketua yayasan Bina Mandiri Gorontalo Dr Ir Azis Rahman MM ketika di wawancarai usai  melantik dan mengambil sumpah Rektor dan Pejabat Structural di lingkungan Universitas Bina Mandiri Gorontalo dan pasca sarjana Stia Bina Taruna Sabtu(23/11/2019)mengatakan ,struktur dan pejabat yang sudah dilantik akan dilihat kinerja satu tahun kedepan.

“saat ini struktur kerja masih banyak dan akan dilihat kinerjanya satu tahun kedepan, karena setelah menjadi universitas ruang lingkup semakin luas,sehingga diharapkan kinerja yang lebih baik untuk mendorong lembaga pendidikan semakin di percaya oleh masyarakat ”kata Azis.

Menurutnya UBM Gorontalo diharapkan mampu menerima tantangan yang saat semakin besar terutama di bidang tehnologi dan informatika.

 Sementara itu Rektor UBM Gorontalo  yang baru dilantik Dr Titin Dunggio mengatakan program awal yang akan dijalankan yakni  mem petakkan secara totalitas yang dibenahi  karena UMB Gorontalo terdiri dari dua perguruan tinggi yakni stikes dan stimik.

“program awal saya yakni mempetakkan secara totalitas yang membenahi dua perguruan tinggi,kemudian  mengkonsolidasi dengan pemerintah Daearah dan Perguruan Tinggi di Provinsi Gorontalo’Ungkap rektor

  Pelantikan  dan mengambil sumpah Rektor dan Pejabat Structural di lingkungan Universitas Bina Mandiri Gorontalo dihadiri Dr dr Muhamad Isman Yusuf  Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia APTISI yang juga sebagai Rektor Universitas Muhamadiyah Gorontalo,  Utusan dari UNG, d  Pemerintah Provinsi Gorontalo Bidang Pemerintahan,serta seluruh Pejabat Structural di lingkungan Universitas Bina Mandiri.

Pelantikan Rektor  Universitas Bina Mandiri Gorontalo, masa jabatan 2019-2023

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00