Kontingen Jamnas Bone Bolango Bertolak ke Bumi Perkemahan Cibubur

Sumber: kominfo.bonebolangokab.go.id

KBRN, Gorontalo: Kontingen peserta Jambor Nasional dari Kabupaten  Bone Bolango hari ini Jumat (12/8/2022) bertolak ke bumi perkemahan Cibubur. Tim Bone Bolango yang terdiri dari 16 peserta yang dibagi menjadi dua regu yang terdiri dari 8 putra dan 8 putri dan dua pendamping akan mengikuti Jamnas ke XI pada 14 sampai 21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta.

Penyelenggaraan Jambore Nasional ke XI ini mengambil tema “Melalui Kegiatan Jamnas XI Tahun 2022 Kita Wujudkan Pramuka yang Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi”.

 Tema ini menjadi wujud pengharapan untuk meningkatkan kemandirian, keterampilan, persatuan dan kesatuan, serta membentuk sikap dan perilaku anggota pramuka guna mempertahankan komitmen dan penghayatan terhadap Satya dan Darma Pramuka.

Dari pantauan kotingen Bone Bolango bersama-sama menuju bandara dengan menggunakan bus. Sebelum berangkat peserta jamnas melakukan apel singkat di pelataran Bandara Djalaludin Ketua Harian Kwarcab Bone Bolango Lukman A Daud memimpil apel singkat itu, Kak Lukmna meminta kepada semua pihak untuk mendoakan agar perjalanan rombongan ke Cibubur berjalan lancar dan sampai dengan selamat.

"Selama perjalanan, tetap jaga kesehatan terus menyatu dengan rombongan. jangan pergi tanpa sepengetahuan dari kakak pembina," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar