Bertambah Lagi Pejabat Daerah di Kab. Gorontalo Raih Gelar Doktor

sumber gorontalokab.go.id

KBRN, Gorontalo : Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo merasa bangga dan apresiasi atas raihan gelar Doktor oleh Rahmat A.W Pomalingo. Betapa tidak, salah satu pejabat teras di Kabupaten Gorontalo. Kini memegang jabatan strategis, sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gorontalo.

Rahmat Pomalingo meraih gelar Doktor dalam bidang ilmu Antropologi pada program pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Unhas). Judul Disertasi Budaya Partisipasi Sosial Petani Jagung di Kabupaten Gorontalo (Sebuah Analisis Strukturasi).

Rasa bangga dan apresiasi dari Bupati Nelson terlihat pada Pelaksanaan ujian terbuka disertasi program doktor ini di Aula Prof. Syukur Abdullah Lantai 3 Fisip Universitas Hasanuddin Makassar Rabu, (06/07/22).

“Saya sangat mengapresiasi Pak Rahmat Pomalingo meraih gelar Doktor. Hal ini menambah deretan Doktor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo. Dari segi sumber daya aparatur kita semakin berkualitas,” ujar Nelson yang juga Mantan Rektor UNG.

 Nelson juga sebagai penguji pada sidang terbuka promosi Doktor, menilai konsep disertasi Rahmat Pomalingo sejalan dengan program pembangunan Pemkab Gorontalo yang fokus pada peningkatan bidang pertanian.

“Sebab jagung adalah sektor yang terus di jenggot peningkatannya oleh Pemerintah Daerah sebagai komoditas peningkatan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

sumber gorontalokab.go.id

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar