Rektor Dorong Lulusan UNG Berkarya dan Berkontribusi bagi Masyarakat

KBRN, Gorontalo : Keberhasilan meriah gelar akademik Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma merupakan sebuah pencapaian membanggakan bagi para wisudawan. Keberhasilan tersebut kata Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST,MT, harus bisa disyukuri karena lulusan UNG akan siap terjun ke masyarakat dengan bekal pengetahuan dan kemampuan yang mempuni.

Dengan pencapaian gelar akademik, Eduart mendorong lulusan UNG untuk berkarya dan memberikan kontribusi. Berbagai pengetahuan maupun kemampuan individu harus dapat dipraktekan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tunjukan sebagai alumni UNG, kita bisa menjadi solusi dari permasalahan yang ada,” harap Eduart.

Senada dengan Rektor, Penjabat Gubernur Gorontalo Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si, Ph.D., berpesan kepada wisudawan UNG untuk selalui optimis dalam menyongsong masa depan yang lebih gemilang. Ketika kembali ke masyarakat nanti, manfaatkan ilmu pengetahuan yang didapatkan di bangku kuliah untuk membantu masyarakat.

“Masa depan adalah hasil yang kalian perbuat hari ini, maka jalani hari-hari kalian dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pesan Hamka.(rls/ung.ac.id) (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar