ASN Dituntut harus Loyal dan Berkinerja

KBRN Gorontalo : Sebagai panglima ASN sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk mengetahui seperti apa keberadaan aparatur sipil negara dalan hal ini aparat kecamatan maupun desa, tenaga medis dan guru serta P3K di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara. Kunjungan kerja sekteraris daerah Gorut dibeberapa kecamatan selain penerapan disiplin juga ingin melihat secara langsung bagaimana aktivitas aparatur ditingkat bawah ini dalam memberian pelayanan kepada masyarakat. Sebagai abdi negara dan masyarakat tentu keberadaan pegawai negeri sipil tak bisa lepas dari mengabdi dan memberikan layanan prima kepada seluruh warga di kabupaten Gorontalo Utara. Bahkan aparat ditingkat bawah ini merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat, provinsi,hingga kabupaten dalam menindak lanjuti program serta kegiatan yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat. Aparatur sipil negara dalam menjalankan tugas serta fungsinnya tetap mengedepankan tingkah laku atau tata krama yang baik dalam lingkungan kerjanya.

" Pertermuan dengan pemerintahan kecamatan tak lain adalah untuk memberikan pembinaan yang berkaitan dengan tugas pokok dan tanggung jawab aparatur sipil negara sebagai abdi negara dan masyarakat yang harus menjunjung tinggi nilai dasar dalam hal akhlak yang terus dijaga dalam diri masing-masing. ASN sebagai abdi negara diharuskan memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat. Aparatur sipil negara dituntut pula harus akuntable dalam hal mempunyai rasa tangggung jawab yang tinggi terhadap tugas yang dibebankan kepadanya sebagai abdi negara. Ungkap Suleman lakoro rabu(25/5/2022)

Diharapkan aparatur sipil negara untuk terus berkolaborasi satu dengan lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya ditengah masyarakat. Sinergitas dan keterbukaan sangat dibutuhkan melaksanakan setiap aktivitas sebagai ASN.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar