Pemkab Gorontalo Jalin Kerjasama dengan PTDI-STTD

sumber pemkabgtlo

KBRN, Gorontalo : Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Direktur PTDI-STTD, Ahmad Yani, ATD,MTBekasi, Jawa Barat, Kamis (25/5/2022). Bupati Nelson mengatakan kerjasama yang ditandatangani mempunyai maksud dan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berkompeten di bidang perhubungan darat di Kabupaten Gorontalo.

”Kerjasama ini dalam bentuk pola pembibitan tenaga teknis di bidang perhubungan darat yang dimulai dari penetapan formasi kebutuhan tenaga teknis di daerah,” jelas Nelson.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan mampu mengisi kebutuhan formasi aparatur di Kabupaten Gorontalo dan membuka kesempatan bagi putra-putri Masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk mengabdi bagi daerahnya,” ucap Nelson.

Ia pun mengatakan, kerjasama tujuannya adalah sebagai salah upaya Pemkab Kabupaten Gorontalo untuk pemenuhan kebutuhan ASN di Sektor Perhubungan dengan mendapatkan tambahan kuota di daerah khususnya pada Seleksi Penerimaan Calon Taruna Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar