Siswa MAN 1 Boalemo Dibekali Kemampuan Menulis Karya Ilmiah

KBRN, Gorontalo : Dalam rangka meneguhkan eksistensinya sebagai madarasah penyelenggara riset Kementrian Agama, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo menggelar agenda pelatihan penulisan dan publikasi karya ilmiah bagi peserta didiknya yang tergabung dalam forum riset siswa MAN 1 Boalemo, Senin,(23/05/2021).

Agenda bimtek yang diselenggarakan di aula gedung auditorium MAN 1 Boalemo ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Boalemo H. Sabara K. Ngou.

Didampingi Koordinator Riset, Kepala MAN 1 Boalemo Sitti Chadijah Djafar Ishak menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi bagi suksesnya pelaksanaan agenda bimtek ini. Terutama kepada jajaran tim pemateri dari Universitas Pohuwato (UNIPO) yang telah mendedikasikan waktu dan ilmunya untuk dapat membekali para calon peneliti muda dilingkungan MAN 1 Boalemo.

“Atas nama pribadi dan pimpinan pada kesempatan ini saya hendak mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi bagi suksesnya penyelenggaraan Bimbingan teknis riset, penulisan dan publikasi karya ilmiah pada hari ini,” ungkap Sitti Chadijah Djafar Ishak penuh semangat.

“Terutama kepada seluruh jajaran tim pemateri dari Universitas pohuwato. Yang tidak lain jugga masih bagian dari warga dan alumni MAN 1 Boalemo yang kini telah berhasil mendedikasikan diri menjadi dosen di perguruan tinggi terbesar di Kabupaten Boalemo ini,” lanjutnya menegaskan.

“Saya yakin apa yang telah disampaikan dari pemaparan materi tadi dapat memberi pencerahan kepada seluruh peserta yang ada terkait bagaimana prosedur riset yang benar sehingga menghasilkan karya penelitian yang benar-benar berkualitas. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkas Sitti dengan penuh Optimis. (rls/Kemenag.go.id) (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar