Panitia PPDB MTsN 1 Kota Kembali Merilis Hasil Tes CBT

sumber kemenag

KBRN, Gorontalo :   Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo Tahun Pelajaran 2022/2023 kembali merilis hasil tes Computer Based Test (CBT) melalui laman resmi https://ppdb.mtsn1go.sch.id

Saat dikonfirmasi oleh awak Humas, ketua panitia PPDB Luki Husin membenarkan bahwa para panitia mengumumkan hasil tes CBT melalui laman web resmi PPDB MTsN 1 Kota.  Adapun kuota yang diterima tahun ini berjumlah 352 siswa yang nantinya akan mengisi 11 Rombongan Belajar.

"Pekan kemarin sudah diumumkan yang lulus pada jalur prestasi dan hari ini adalah jadwal pengumuman bagi mereka (para calon siswa madrasah red) yang lulus melalui Jalur Tes. Sebanyak 191 siswa yang telah lulus lewat jalur prestasi, sehingganya untuk memenuhi kuota maka yang lulus di jalur tes sebanyak 161 siswa," ujarnya.

Lebih lanjut Luki mengatakan bahwa bagi para calon siswa madrasah yang dinyatakan lulus baik di jalur prestasi maupun di jalur tes akan mendaftarkan dirinya kembali melalui web ppdb dengan mengupload beberapa persyaratan berupa NISN, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan Kartu KIP ataupun PKH bagi siswa yang kurang mampu.

"Nantinya proses ini tak berhenti disini saja, namun kepada para calon siswa yang dinyatakan lulus tes CBT akan melakukan registrasi ulang pada tanggal  23 sampai dengan 28 Mei 2022 melalui akun Masing-masing dan akan berkumpul di madrasah pada tanggal 21 Mei 2022 pukul 07.30 Wita. Dan yang tidak melakukan registrasi ulang dianggap mengundurkan diri secara otomatis,"  terangnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar