Komite MAN 1 Kota Dukung Program Unggulan di Lembaga Pendidikan

Dok.Kemenag

KBRN, Gorontalo : Kepala MAN 1 Kota,  Waris Masuara, memberikan apresiasinya terhadap eksistensi Komite madrasah khususnya kepada ketua Komite Yusrianto Kadir yang menjadi sponsor utama kepada para siswa MAN 1 Kota dalam pertandingan Basket Ball tingkat Pronvisi Gorontalo tahun 2022 ini.

Menurutnya eksistensi komite madrasah memegang peran penting dalam membantu mensukseskan berbagai program unggulan di setiap lembaga pendidikan. Sebagai lembaga yang beranggotakan  para orang tua siswa, komite menjadi mitra yang terbaik dari lnstitusi pendidikan. Sedemikian urgen, maka kedua lembaga ini bagai dua sisi mata uang, atau semacam simbiosis mutualisme.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada ketua dan pengurus Komite  MAN 1 Kota yang begitu responsif terhadap berbagai kegiatan madrasah. Kegiatan yang digelar di lapangan basket Up Normal yang dimulai pada tanggal 22 sampai dengan tanggal 27 Januari 2022 ini, telah mengantarkan tim MAN 1 Kota sebagai  Runner Up (juara 2) dan prestasi ini merupakan hasil yang cukup gemilang bagi madrasah sendiri,” ujar Waris.

Peran-peran penting yang "dimainkan" kedua lembaga ini begitu kental dan bersahaja. Sinergitas ini, tidak hanya dibatasi dalam ruang  lingkup yang formal saja, tetapi juga menjangkau kegiatan-kegiatan pengembangan bakat dan potensi peserta didik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar