KKM MTs se-Kabupaten Boalemo Gelar Rapat Penyusunan program kerja

KBRN, Gorontalo : Usai pelantikan pengurus oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Sabara K. Ngou, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) tingkat Madrash Tsanawiyah (MTs) se-kabupaten Boalemo langsung mengadakan rapat penyusunan program kerja di Aula MTsN 1 Boalemo, (27/1/22). 

Rapat penyusunan program kerja KKM MTs yang diikuti oleh seluruh Kepala MTs se-Kabupaten Boalemo, Wakil Kepala Madrasah (wakamad) bidang Kurikulum dan perwakilan guru dari setiap madrasah ini dipimpin langsung oleh ketuanya Hariyana Tahutu yang juga sebagai Kepala MTsN 1 Boalemo. Program yang disusun diantaranya adalah tentang pembuatan kisi-kisi soal ujian madrasah, penyusunan perangkat pembelajaran dan penilaian.

Kepala MTsN 2 Boalemo Erman Hubu yang juga sebagai wakil ketua KKM MTs menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan rapat, harus efektif dengan waktu sehingga apa yang dibahas singkat jelas dan padat. Erman juga mewakili ketua dalam pembentukan MGMP seluruh Mata Pelajaran tingkat MTs. 

“Pemilihan ketua MGMP ini diharapkan dapat meningkatkan, memaksimalkan dan menyatukan ide dan persepsi guru mata pelajaran terutama untuk penguatan kompetensi guru itu sendiri,” pungkas Erman. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar