67 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBM Gorontalo Mengikuti Yudisium

KBRN, Gorontalo : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar Yudisium Program Sarjana dan Diploma. Sebanyak 67 Mahasiswa mengikuti Yudisium yang dilaksanakan di Hotel Aston, Kamis (27/01/22). 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Imam Mashudi, S.Pd, M.Pd menyampaikan, 67 Mahasiswa yang dikukuhkan hari ini terdiri dari 57 Mahasiswa S1 Manajemen,  2 Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis dan  8 mahasiswa Diploma Administrasi Perkantoran. Menurutnya, 67 Mahasiswa yang mengikuti Yudisium ini telah melalui mekanisme, verifikasi dan tahapan yang panjang dan diharapkan dapat membanggakan keluarga lebih khususnya Universitas Bina Mandiri Gorontalo. 

"Hari ini kita mengukuhkan sejumlah 67  alumni dilingkungan fakultas ekonomi dan bisnis dengan rincian 57 S1 Manajemen, 2 orang S1 Administrasi bisnis dan 8 orang D3 administrasi Perkantoran. Dan Alhamdulillah 67 orang ini yang terpilih dan melalui mekanisme yang panjang dan insyaallah kita akan kembalikan ke masyarakat dan bisa membanggakan keluarga terutama juga dapat membanggakan lembaga khususnya university bina Mandiri Gorontalo", Kata Imam Mashudi

Imam Mashudi mengatakan, kesuksesan mahasiswa yang dikukuhkan hari ini tidak lepas dari peran semua pihak terutama Badan Penjaminan Mutu, LP2M termasuk orang tua alumni.

"Kesuksesan teman-teman alumni ini tidak lepas dari semua pihak mulai dari Badan Penjaminan Mutu, Pak Dr. Vikram Bersama kawan-kawan yang mempersiapkan segala standar dan kebijakan nasional. Tak lupa juga LP2M termasuk orang tua alumni”, Tuturnya. 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menambahkan, ke 67 mahasiswa yang dikukuhkan ini telah diverifikasi oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) dan sudah memiliki Penomoran Ijazah Nasional (PIN). 

"Kami informasikan juga bahwa alumni ini sudah melalui verifikasi pak Ketua Yayasan, lewat L2Dikti dan mereka ini sudah memiliki pin Penomoran Ijazah Nasional, sehingga mereka 67 alumni ini layak untuk dikukuhkan", Terang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 

Dirinya berharap, mahasiswa yang dikukuhkan dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. 

Yudisium tersebut dihadiri Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo Dr. H. Aziz Rahcman, MM., Rektor UBM Gorontalo, Dr. Titin Dunggio, SE.,M.Si.,  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar