Rektor UMGo Kunjungi MA MUhammadiyah

Dok.Kemenag

KBRN, Gorontalo :  Pihak  Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGor) berkunjung ke Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Gorontalo. Rombongan ini datang berkunjung di M.A Muhammadiyah Kota dipimpin langsung oleh Rektor UMGor, Abd. Kadim Masaong, didampingi oleh Wakil Rektor III, Apris Tilome bersama tim lainnya. 

selaku Kepala MA. Muhammadiyah Kota Sitti Khasriani  mengucapkan terima kasih atas kunjungan UMGor di madrasah ini. Tentu ini jadi satu kebanggaan tersendiri bagi civitas M.A Muhammadiyah Kota Gorontalo.

 “Di UMGO insya Allah anak-anak madrasah ini akan difasilitasi dengan pemberian beasiswa bagi calon mahasiswa yang tidak mampu dari sisi ekonomi. UMGO memberikan peluang untuk itu. Pilihan ada kepada para siswa madrasah, kelak nanti lulus dari sini apakah mau melanjutkan ke perguruan tinggi apa tidak. Kalau mau melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi UMGor salah satu kampus di Gorontalo membukakakn peluang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadim Masaong dalam sambutannya mengatakan bahwa UMGor akan menjadikan kalian calon mahasiswa yang selalu menebarkan kebaikan. “Karena orang yang berilmu tinggi kemudian tidak memiliki ilmu yang kuat maka dia akan menjadi orang yang sombong. Dengan kuliah di UMGor akan memperoleh ilmu yang tinggi, iman yang kuat, akhlak baik dan soft skill yang hebat.

“UMGor sendiri memiliki 5 fakultas dengan masing-masing prodi, yakni Fakuktas Sainstek, Ilmu Kesehatan, Keguruan dan ilmu Pendidikan, dan Psikologi dan selain itu juga UMGor menyediakan beasiswa bagi para mahasiswa yang kurang mampu,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar