MGMP Mapel Bahasa Inggris Diikuti Guru MA Muhammadiyah

Dok.Kemenag

KBRN, Gorontalo :  Guru Mata Pelajaran (Mapel) Bahasa Inggris Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Gorontalo mengikuti Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP). Meyke Daud, selaku ketua MGMP Bahasa Inggris dihadapan para guru Bahasa Inggris dan Sastra Inggris menyampaikan bahwa pertemuan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan teknik mengajar yang menarik.

Pada kegiatan ini para guru bisa saling bertukar pengalaman pribadi selama mengajar, dimana bisa menjadi acuan untuk menerapkan metode mengajar yang baru dan juga lebih menarik serta strategi belajar mengajar ketika mengajarkan materi yang sulit agar bisa di sampaikan kepada siswa dengan mudah,” pungkasnya.

Sementara itu Sunarti dan Deis merupakan perwakilan guru MA Muhammadiyah Kota yang mengikuti kegiatan itu merasa bersyukur bisa ikut pada kegiatan ini.

“Kami mendapatkan materi terkait pengmbangan kompetensi guru khususnya bahasa Inggris. Dan juga guru-guru diberikan arahan dalam menuliskan apa saja yang akan diterapkan selama proses pembelajaran semester genap dan juga praktek yang akan dilakukan pada ujian semester nanti,” ucap keduanya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar