PGSD UMGO Monev di MIM Unggulan Kota Gorontalo

Foto : Humas Kemenag

KBRN, Gorontalo  :  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Guru sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Gorontalo melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota Gorontalo , Senin (17/01/2020) kemarin.

 Ketua Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Guru sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Gorontalo  Yulianty Mooduto  memberikan pernghargaan kepada Hamsyin Djabir sebagai guru pamong mahasiswa Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Hamsyin Djabir menyampaikan kepada team humas sangat bangga dengan kedatangan team Monitoring dan Evaluasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Guru sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Gorontalo beserta jajarannya dan juga dalam hal ini Hamsyin Djabir mengungkapkan bahwa mahasiswa Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II Universitas Muhammadiyah Gorontalo telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

“Alhamdulillah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang melakukan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II di  Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota, sudah memberikan praktek mengajar dengan baik kepada siswa-siswi kami”, ungkap Hamsyin.

Hamsyin Djabir juga berharap kedepannya Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya disebabkan kegiatan ini merupakan perdana dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota.

“Semoga Universitas Muhammadiyah Gorontalo dapat bekerja sama Kembali dengan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota memberikan kesempatan kepada mahasiswa mahasiswinya yang telah mendapatkan ilmu dibangku kuliah dan mampu mempraktekkan keterampilan mengajar dengan baik pada Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) II tahun berikutnya dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar