Sinerjitas MA dan MTs Muhammadiyah Kembangkan Madrasah

Dok.Humas Kemenag

KBRN, Gorontalo :   Kepala MA Muhammadiyah Kota Gorontalo, Sitti Khasriani bersama Kepala MTs Muhammadiyah Kota Gorontalo, Sabaruddin, berdiskusi  tentang pengembangan kedua madrasah, baik berupa saran maupun masukan, bertempat di MA Muhammadiyah Kota 

“Selaku Kepala MA Muhamadiyah Kota, saya merasa sangat bersyukur dan menyambut baik atas apa yang kami diskusikan demi membangun madrasah ini kedepan untuk menjadi lebih baik lagi. Untuk itu dalam diskusi kami ini adanya ide ide dan masukan masukan untuk bisa bersama sama sama membangun dan memajukan madrasah tercinta ini kedepannya,” kata Kashriani.

“Apapun itu jika terbangun komunikasi yang efektif maka yakin dan percaya harapan untuk mewujudkan madrasah yang unggul dengan sumber daya yang berkualitas akan terwujud,” tandasnya.

Sementara itu, Sabaruddin sebagai kepala MTs Muhammadiyah Kota juga membenarkan dimana dirinya bersama Kepala MA Muhamadiyah Kota berdiskusi demi masa depan madrasah Muhamadiyah bisa lebih maju dan mampu bersaing dengan madrasah negeri lainnya. Tentu ini membutuhkan kerjasama bersama dalam mewujudkannya seiring waktu berjalan sesuai dengan visi yang sama mewujudkan insan yang berkarakter.

“Bukan hanya dari sisi itu saja namun juga dari sisi intelektual dan dari sisi spiritual serta sikap, ini penting di tanamkan kepada anak didik lewat program program madrasah hebat dan berprestasi demi nama baik madrasah dan masa depan madrasah sebagai lembaga pendidikan, “ ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar