Rakor Program Direktorat KSKK Madrasah Diikuti Bidang Pendma

Dok.Humas Kemenag

KBRN, Gorontalo : Direktorat KSKK Madrasah pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama  menggelar  rapat koordinasi (rakor) program Direktorat KSKK Madrasah di Swiss-Belhotel Serpong. Rakor itu berlangsung pada 12-14 Januari 2022 dan dibuka Dirjen Pendis Muhammad Ali Ramdhani.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan,Ali Ramdhani menyampaikan bahwasnya Kementerian Agama (Kemenag) telah diberi kepercayaan dan amanah untuk melaksanakan APBN Tahun 2022. Dan ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan regulasi yang ada.

Sementara itu, Zahra Maladjim menyampaikan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut yang juga menghasilkan rekomendasi, antara lain, percepatan Juknis bantuan, peninjauan kembali juknis SBSN, pendampingan dan bimbingan bagi penyelenggaraan pendidikan pada RA dan madrasah terutama di daerah pedalaman termasuk pendistribusian guru.

“Hasil rakor sesuai dengan rencana tindak lanjut yang telah disusun melalui hasil diskusi peserta. Rencana tindak lanjut ini telah sejalan dan sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo agar pelaksanaan kegiatan tahun 2022 ini harus segera dilakukan sesuai dengan jadwal yg telah disusun dan disesuaikan dengan rencana pelaksanaan anggaran pada DIPA,” tutur Zahra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar