Kakanwil Kemenag Apresiasi Guru Peraih Penghargaan Direktorat GTK Madrasah

KBRN, Gorontalo : Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Syafrudin Badering, Senin (29/11/2021) di ruang kerjanya menerima kunjungan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Gorontalo.

Hal itu berkaitan dengan undangan pemanggilan kepada salah satu guru berprestasi pada madrasah tersebut untuk menghadiri malam puncak peringatan Hari Guru Nasional yang dikemas dalam Grand Final dan Malam Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah pada Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama, dan akan digelar pada 30 Nopember 2021 di Jakarta.

Menanggapi hal itu, Kakanwil sangat mengapresiasi prestasi Trisnawati yang merupakan Guru berprestasi dan inspiratif dalam bidang presenter terbaik dalam simposium internasional.

“Selamat dan sukses. Guru bukan hanya berprestasi di daerahnya saja tapi ini sudah berkarya dan merambah Dunia Internasional,” tutur Kakanwil.

“Untuk itu, saya mengapresiasi prestasi Ibu Trisnawati. Semoga hal ini dapat menginspirasi guru-guru yang ada di madrasah,” tandasnya.

Hadir, Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah, Masrul Janto Usman didampingi Kepala MAN Insan Cendekia Gorontalo, Jasmaniar dan Trisnawati selaku guru penerima penghargaan dari Direktorat GTK Madrasah. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar