Bupati Saipul Terima Audiensi UBM Gorontalo

Dok.Humas

KBRN, Pohuwato : Civitas Akademik Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo melakukan silaturahmi dengan  Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Kamis, (25/11/2021). Audensi tersebut dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, Kabag Tapem, Heriyanto Uwete, sementara dari pihak UBM dihadiri Kepala Kerjasama, Frista Wahyuni bersama Dosen UBM, Anis Naki. 

Pada pertemuan itu Frista Wahyunidari pihak UBM   menyampaikan saat ini mahasiswa asal Pohuwato yang mengenyam pendidikan di UBM sejumlah 33 orang, sehingga diharapkan bisa menjadi perhatian Pemda. 

Terkait   ekowisata, karena di yayasan UBM ada SMK Bina Mandiri jurusan ekowisata.

“Ekowisata ini sebagai persiapan tenaga pariwisata yang ada di provinsi gorontalo, seperti geo fark untuk pengembangan daerah-daerah wisaata yang saat ini tenaga pariwisata tidak ada, sehingga dengan adanya SMK Bina Mandiri yang khususnya jurusan ekowisata ini bisa menghasilkan lulusan tenaga pariwisata yang memang memiliki potensi untuk tenaga wisata”,jelasnya. 

Sementara itu Anis Naki yang juga merupakan mantan penjabat Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pohuwato yang berkesempatan menerima audensi sekaligus silaturahmi. Harapannya semoga apa yang dibahas bisa terwujud demi keberlangsungan pendidikan.

 Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga sangat menyambut baik audensi dan silaturahmi dari UBM. Terkait dengan apa yang disampaikan tentu menjadi perhatian tersendiri.

“ Kami juga berharap agar 33 orang mahasiswa Pohuwato jangan sampai putus di tengah perjalanan”,harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar