Bone Bolango Juara Umum Lomba Santri Berprestasi Tingkat Provinsi

KBRN, Bone Bolango :  Kabupaten Bone Bolango meraih juara umum pada lomba Santri Berprestasi tingkat Provinsi Gorontalo yang diselenggarakan dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) ke 6 tahun 2021. 

Kabupaten Bone Bolango  mendapatkan   4 medali emas cabang lomba MTQ Putri, Sepak Takraw, Atletik Lari dan Video pendek.// 4 medali perak cabang lomba MTQ Putra, MHQ, MQK, Pidato tiga bahasa, dan 1 medali perunggu cabang lomba Pidato bahasa Indonesia.

Kepala Kantor Kemenag  Bonebol Arfan   kepada RRI menyampaikan rasa bangga  kepada semua santri di Kabupaten Bonebol khususnya untuk santri yang telah meraih juara.  

 

"Karena peraih medali terbanyak maka Bone Bolango dinyatakan sebagai juara umum dalam ajang lomba santri berprestasi tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini, " kata Arfan.

"Kami pun dari pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango sudah tentu merasa bangga dan sangat mengapresiasi usaha dari para santri yang telah berjuang untuk mengikuti lomba ini," lanjutnya.

Kakankemenag Arfan Tilome juga   menyampaikan terima kasih dan apresiasi   kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan lomba prestasi santri pada tahun ini. Prestasi ini berkat kerja keras para Pimpinan Pondok Pesantren, dan Pimpinan TPQ yang sudah membina juga membimbing semua peserta dengan sangat baik termasuk dukungan dari    Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kementrian Agama. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00