Revisi RKAM 2021 Diikuti Bendahara MTs Ma’arif Tolangohula

Dok.Humas Kemenag

KBRN, Gorontalo : Bendahara Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma’arif Tolangohula Rosdiah N. Ibrahim mengikuti kegiatan Tanya Jawab terkait Revisi Rencana Kerja Anggaran Madrasah (RKAM) 2021 melalui Youtube Channel Madrasah Reform, Kamis (14/10/2021). Rosdiah menerangkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menjawab pertanyaan yang sering di tanyakan oleh sejumlah madrasah terkait revisi alokasi anggaran madrasah tersebut.

"Melalui kegiatan tanya jawab itu, kami diberikan pemahaman terkait proses revisi, serta bagaimana cara merevisi anggaran di RKAM  yang masih tersisa dan ingin diganti dengan kegiatan lain. Hal itu penting dilakukan agar madrasah penerima dana BOS tidak bingung akan hal ini," terang Rosdiah.

Menutup penuturannya, Rosdiah berharap, agar cara merevisi RKAM tersebut dapat dipelajari lebih lanjut oleh dirinya, untuk peningkatan terhadap perencanaan kegiatan anggaran madrasah kedepannya.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu kami dalam merevisi rencana anggaran BOS madrasah. Akan tetapi, untuk merevisi RKAM tersebut harus menunggu jadwal terlebih dahulu. Jadi, apabila tidak ada yang perlu direvisi, maka hal ini tidak perlu dilakukan," tambah Rosdiah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00