Fakultas Tehnik UNG Beri Service Gratis Bagi Warga

KBRN, Gorontalo - Untuk membantu masyarakat, Fakultas Teknik menyiapkan program berupa layanan layanan gratis untuk masyarakat. Service gratis yang dimaksud berupa layanan service kendaraan bermotor untuk bentor serta service perangkat elektronik dan komputer.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Sardi Salim, M.Pd mengungkapkan, dalam rangkaian Dies Natalis kali ini, arsitektur ingin merayakannya dengan menggelar program yang memberi nilai manfaat bagi masyarakat.

 Menurutnya service bentor akan diberikan secara gratis untuk 58 unit bentor, dengan layanan yang diberikan berupa change oli dan service ringan. Sedangkan service elektronik dinerii khusus untuk peralatan listrik rumah tangga serta laptop atau PC komputer.

“Layanan gratis ini dapat dinikmati masyarakat selama dua hari yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 September mendatang mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA,” jelasnya.

Selain program service gratis, Fakultas Teknik juga memberikan layanan rumah bedah bagi masyarakat. “Bedah rumah hanya menawarkan 1 unit rumah saja, yang dipilih dari hasil seleksi seleksi panitia,” menyimpulkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00