Sebelum bertugas CPNS di MAN 1 Kota Gorontalo Terima Pembinaan dari Kepala Madrasah

Foto : Humas

KBRN, Gorontalo : Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2019/2020 mendapat pembinaan dari  Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo Waris Masuara  

Dalam pembinaan tersebut Waris Masuara memberikan penguatan dan motivasi kepada para CPNS yang berprofesi guru tersebut. Menurutnya, semangat dan inovasi kerja para guru di madrasah ini sangat dibutuhkan oleh madrasah dalam menunjang prestasi belajar siswa dan perkembangan madrasah.

"Rata rata hampir semua para guru CPNS ini adalah pembina organisasi di madrasah, saya minta semangat kalian terus ditambah dan jangan kendor. Meskipun kondisinya pandemi yang samapai sekarang ini tidak kunjung hilang mohon teruslah berinovasi karena itulah yang dibutuhkan madarasah ini," kata Waris.

Lebih lanjut waris menegaskan bahwa CPNS MAN 1 Kota harus menjadi pioner utama dalam hal Kedisiplinan di madrasah. Mudah mudahan menjadi teladan yang baik tidak hanya di dalam madrasah tapi juga untuk madrasah madrasah yang lain  di Provinsi Gorontalo.

"Saya mau kalian menjadi teladan dalam hal kedisiplinan, kalau bisa bukan hanya di madrasah tapi juga contoh bagi madrasah lain yang ada di Gorontalo," pungkas Kepala MAN 1 Kota itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00