Wisuda Akhir Kelas 6 Di SDN 1 Tilamuta

KBRN Gorontalo : Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Tilamuta menggelar Wisudah akhir bagi siswa kelas Enam. Pelaksanaan Wisuda tersebut dihadiri Pelaksana Tugas Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf  yang dilaksanakan di Citra Ayu Hotel, Selasa (22/6/21).

Pada Kegiatan itu Anas Jusuf menyampaikan, apresiasi dan mendukung  program yang dilakukan oleh Guru-guru SDN 1 Tilamuta untuk siswa Kelas VI yang akan melanjutkan ke Pendidikan selanjutnya. Menurut Anas, Sekolah Dasar ini sebagai entitas Pendidikan dan peletakan dasar akhlak serta ilmu para  peserta didik untuk mengembangkan potensinya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung program yang dilakukan oleh Guru-guru SDN 01 Tilamuta dan menyambut baik pelaksanaan Wisudah oleh siswa kelas VI ini, dan Sekolah Dasar ini merupakan entitas bagi Pendidikan agar mengajarkan letak dasar akhlak dan juga ilmu supaya peserta didik dapat mengembangkan potensinya.” ungkapnya.

Plt Bupati Boalemo berharap, dengan digelar kegiatan wisudah ini dapat membangun afirmasi dan semangat para siswa dalam melanjutkan pendidikan ke Tingkat SMP.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Wisudah ini dapat menjadikan mereka sebagai orang-orang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta berbakti kepada kedua orang tua” Tutur Anas Jusuf. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00