RRI, TVRI jalin kebersamaan melalui senam kesegaran Jasmani

KBRN Gorontalo: lembaga Penyiaran Publik TVRI dan Lembaga Penyiaran Publik RRI selain memperkuat kualitas siarannya, juga terus menjalin persatuan bersama termasuk RRI.

Jalin kebersamaan ini dilihat dari keikut sertaan RRI dalam kegiatan Senam kesegaran Jasmani dalam rangka HUT TVRI tahun 2019.Jum,at (23/8/2019) yang terpusatkan di TVRI.

Kepala  LPP TVRI Gorontalo  Maskur Daud usai Senam ketika di wawancarai mengapresiasi jalin kerjsa sama ini, diharapkan kebersamaan ini setiap tahun dilakukan  selain sebagai silahturahmi juga mempererat hubungan antara RRI dan TVRI’

“Saya berharap jalin kerja sama ini sebagai bentuk silahturahmi dan mempererat hubungan antara RRI dan TVRI sebagai media mempersatu bangsa” jelas Maskur.

Mas Kur melanjutkan,kegiatan  dalam rangka Hut ke 57 digelar lomba lokal dinataranya lomba mewarnai antar TK, lomba Karouke antar karyawan dan Olah Raga Tenis Meja,sementara untuk tingkat pusat di lombakan gartra Internasional untuk TVRI di Produksi dari Daerah Limboto.

“selain kegiatan lokal, juga karyawan bidang pemberitaan memfokus lomba ditingkat nasional, bagi daerah yang terpilih akan bertanding di Tingkat International “ Ungkap Maskur.

Senam Massal bersama TVRI,RRI dan Loka Monitor di hadiri Kepsta TVRI bersama Jajaran serta Kepsta RRI Gorontalo, Ngatno S,Sos MM. bersama jajaran serta Kepala Loka Monitor Gorontalo Sunardi dan Jajaran.(HA)

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00