Turnamen Bola Voli Dungaliyo Open 2022 Ditutup Wabup Hendra Hemeto

sumber : gorontalokab.go.id

KBRN, Gorontalo : Turnamen Bola Voli Dungaliyo Open 2022 secara resmi ditutup Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto di Lapangan Bostar Desa Kaliyoso Kecamatan Dungalliyo Sabtu, (02/03/22).

Wabup Hendra mengatakan, turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen, khususnya dan antar masyarakat gorontalo umumnya.

“Melalui turnamen juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, serta dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik,” kata Hendra

Penyerahan Hadiah Kepada Tim Yang Meraih Juara Pertama Pada Turnamen Bola Voli Dunggaliyo Open 2022, Oleh Wabup Hendra Hemeto Atas nama Pemerintah kabupaten (Pemkab) Gorontalo mengucapkan selamat serta penghargaan yang setingi tingginya atas prestasi yang telah diraih para tim peserta turnamen bòla voli.

 “Saya yakin pelaksanaan turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit bibit atlit muda di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.

Dalam turnamen tersebut tim Disporapar Kabupaten Gorontalo berhasil meraih juara pertama untuk Kategori Putra, sementara juara kedua diraih tim Satyatama 713.

sumber : gorontalokab.go.id

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar