Wakapolres Gorontalo Kota Tutup Turnamen Bulu Tangkis

sumber polda

KBRN, Gorontalo : Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, jajaran Polisi Gorontalo Kota telah menyelenggarakan turnamen badminton Kapolres Cup. Pertandingan atau turnamen yang berlangsung selama 5 (lima) hari ini di tutup oleh Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Tumpal Alexander Siallagan,SIK  dan di hadiri Pju, Serta Para pemain dari masing masing Bag, Sat dan Sie jajaran Polres Gorontalo kota di Aula Tribrata,Sabtu (2/07) malam.

Dalam partai final berhadapan pasangan dari Polsek Kota Tengah Bripka Rinto Imran dan Brigadir Fier Simanjuntak dengan Polsek Kota Barat Aipda Munir Saba dan Bripka Tri Susanto yang dimenangkan oleh pasangan ganda dari Polsek Kota Tengah.

Sementara ditempat ketiga Polsek Kota Timur Aipda Muhajir Tantu dan Rivandi Mansyur mengalahkan gabungan bag yang diperkuat oleh Kabag Ops Kompol Ryan D.Hutagalung,SH,SIK,MH dan Akp Wahyu Cahyono dengan Ruber Set.

Saat penutupan partai final tersebut wakapolres Kompol Tumpal mengatakan kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara, jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Kita harapkan dengan adanya turnamen bulu tangkis ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan tetap solid diantara personil Polres Gorontalo Kota dan jajaran,” pungkasnya.

Lebih Lanjut Kompol Tumpal menjelaskan bahwa, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Gorontalo Kota juga mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya; fun bike, Futsal dan drag drace.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar