Asprov PSSI Gorontalo Mendorong ASKOT Dan ASKAB PSSI Agar Rutin Menggelar Kompetisi Sepak Bola Secara Berjenjang

Foto PSSI

KBRN,Gorontalo:Kejuaraan atau Tournament sepak Bola di Provinsi Gorontalo mulai digalakkan.

Saat ini sejumlah daerah di Gorontalo telah melaksanakan kompetisi sepak bola dan ini mendapat apresiasi dari Ketua Asprov PSSI Gorontalo Lahmudin Hambali.

Tournament sepak Bola ini sangat penting sebagai ajang pembinaan atlet muda berbakat tidak hanya di wilayah ibu kota Provinsi dan Kabupaten saja tetapi juga akan bermunculan Club-club sepak bola sekaligus menggali potensi atlet dari pelosok desa,kata Lahmudin Hambali,Rabu(29/06/2022).

Lahmudin mendorong Asosiasi Kabupaten Kota (ASKOT)dan Kabupaten(ASKAB) PSSI, agar membangun kerjasama dengan Pemerintah daerah untuk menggelar kompetisi sepak bola secara berjenjang.

Lanjut Lahmudin, tahun 2022 ini harus dijadikan sebagai tahun kompetisi sepak bola tidak hanya dilaksanakan Asprov PSSI Gorontalo saja tetapi juga butuh dukungan dari pengurus Kabupaten Kota.

Tahun 2022 ini Asprov PSSI akan menggelar empat kejuaraan besar diataranya, Liga 3, Piala Soeratin, Piala Pertiwi dan sepak bola pantai. 

ASKOT dan ASKAB PSSI serta Club sepak bola se Provinsi Gorontalo mulai saat ini segera mempersiapkan tim untuk mengikuti ivent tersebut berkompetisi yang sehat menjadi yang terbaik mewakili Provinsi Gorontalo tingkat Nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar