Perkuat Kerja sama TNI dan Pemda Gorontalo Utara Lewat Olahraga

KBRN Gorontalo : Berbagai cara dilakukan oleh institusi TNI dalam meningkatkan kebersamaan dengan pemerintah daerah. Hal ini nampak dari kegiatan olah raga bersama antara jajaran TNI Kodim 1314 Gorontalo Utara dan unsur pemerintah daerah. Dandim 1314 Gorontalo Utara Embi Triono mengungkapkan kegiatan olah raga ini serangakiatan dengan peringatan HUT ke Kodim 1314 Gorontalo Utara tahun 2022. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat merekatkan hubungan antara Institusi INT dan Instansu pemerintah daerah. Seperti diketahui bersama lebersamaan antara personil TNI dengan pemerintah daerah Gorontalo Utara sudah berjalan dengan baik selama ini. Kerja sama ini terlihat pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD yang difokuskan pada pemenuhan sarana prasarana masyarakat seperti membangun akses jalan yang menghubungkan tempat yang satu dengan lainnya.

" Sebetulnya rangkaian hari ulang tahun kodim yang ke 3 tahun 2022 diperingati secara bersama oleh TNI dan Pemda Gorut. Dimana Kodim ini memang masih muda usianya cuma karena selama ini dalam kita berdinas dalam masa pandemi covid 19 sempat tertunda dan khusus hari ini karena situasi andemi covid 19 sudah mulai melandaikita coba laksanakan rangkaian hari ulang tahun tersebut yang dikemas dalam bentuk olah raga bersama. Selama ini karena kita jarang olah ragan sekaligus dengan olah raga dapat merekatkan hubungan Instansi dan Institusi dengan sendirinya dilaksanakan olah raga bersama dalam hal ini kegiatan senam. Saya tidak mengira kalau animonya sebesar ini, awalnya saya kira terserah mungkin hanya instansi yang hadir ternyata animonya luar biasa peserat sampai membludak hingga jalan raya. Olahnya diharapkan rangkaian HUT ini hanya judul saja yang lebih penting bagaimana semangat olah raga untuk hidup sehat bagi masyarakat Gorontalo Utara." Ungkap Embi Triono jumat(24/6/2022)

Dirinya mengajak kepada seluruh komponen dalam hal ini pemerintah daerah dan masyarakat Goontalo Utara agar selalu bergandeng tangan dalam meyukseskna program serta kegiatan kedepan. Selain itu dukungan dari warga sangat membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar