Kerja sama Instansi Pemda Pohuwato diwujudkan pada kegiatan olah raga.

KBRN GOrontalo : Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres dan pemda Kabupaten Pohuwato melaksanakan berbagai kegiatan olah raga  seperti senam bersama yang dilaksanakan di halaman Mapoltres Pohuwato. Kegiatan yang dilaksanakan rutin tersebut merupakan ajang kebersamaan sekaligus silaturahim dilingkungan pemerintahan dan institusi kepolisian dalam hal in9 Polres Pohuwato yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah forkopimda. Kebersamaan dan kerja sama antara Institusi kepolisian dan pemda Kabupaten pohuwato ini dari tahun ketahun menun terus menunukan peningkatan yang signifikan dalam menjaga stabilitas keamanan dilingkungan masyarakat daerah panua ini. Bahkan kebersamaan diantara keduanya terus dimaksimalkan baik dalam mneghadapi berbagai program yang berkaitan dengan permasalahan hukum yang terjadi ditengah masyarakat. Disamping itu pula singkronisasi program mau[un kegiatan yang dilakukan oleh Polres maupun Pemda Kabupaten Pohuwato dalam memberian pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan dimasa mendatang.

" Kegiatan sebnam bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Pohuwato pada saat ini tidak lain bahwa jajaran kepolisian tengah memperingati dan memeriahkan hari Bhayanggara ke 76 tahun 2022 . Kami dari pemerintah daerah bersama unsur Forkopimda diundang untuk mengikuti kegiatan olah raga senam bersama. Selaku pemerintah daerah Bupati pun menyampaikan selamat kepada jaaran kepolisian khususnya Polres Pohuwato dalamm emmeriahkan hari bhayangkara ke 76 semoga dihari jadi ini bisa meningkatkan dan menambah semangat kepolisian di Pohuwato dalam melaksanakan tugas di bumi panua pohuwato. Selain itu Bupati pun berharap agar hubungan baik antara kepolisian dan pemerintah daerah serta lembaga lainya semakin baik dan solid." Ungkap Saiful Mbuinga umat(24/6/2022)

Dengan demikian kata Bupati apabila hubungan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan selalu dijaga maka segala tugas dan tanggung jawab dapat terlaksanan dengan baik pula. Demikian pula terhadap masyarakat pohuwato kiranya jajaran kepolisian tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar