Persirajam Paguat Bakal Rekrut Pemain Muda

KBRN, Gorontalo : Turnamen sepak bola Piala Paguat Cup akan berlangsung bulan depan. Turnamen ini diselenggarakan oleh Manajemen klub sepak bola Persirajam Paguat. Mereka akan menggunakan turnamen itu untuk merekrut pemain muda potensial, Jum’at (27/5/2022)

Saat ini persiapan untuk turnamen tersebut sudah mencapai 75 persen. Ketua panitia penyelenggara Piala Paguat Cup, Janwar Hippy mengatakan, turnamen Piala Paguat Cup mendapatkan dukungan penuh pemerintah hingga ke tingkat desa dan kelurahan. 

Pesepak bola muda hasil penjaringan ini diharapkan mampu berprestasi di tingkat nasional hingga internasional. Lebih lanjut kata dia, panitia penyelenggara mewajibkan pendaftar dan official melakukan vaksin Covid-19.

“InshaAllah di Kecamatan Paguat dan Dengilo menjadi lumbung pemain sepak bola, bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” Ujarnya

Piala Paguat Cup 2022, mengambil maskot kepala burung Rangkong sebagai logo turnamen, yang berarti tangguh.

 “Merekrut kembali bibit baru masa depan persirajam Paguat. Maskot turnamen di ambil dari hewan kepala burung Rangkong atau Alo,” Kata Janwar

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar