Bupati Pohowato bersama rombongan silaturahim ke kediaman keluarga Silvana Lamanda atlet tekwondo Gorontalo

KBRN Gorontalo : Bupati Kabupati Pohuwato bersama asisten pemerintahan dan kesra Arman Mohamad dan Sekretaris KONI Pohuwato Muslimin Nento melakukan kunungan dikediaman orang tua atlet tekwondo Silvana Lamanda. Kunjungan tersebut selain untuk emmberikan ucapan kepada keluarga atas keberhasilan Silvana dalam membawa nama harum Negara di pesta olah raga tahunan tingakat Asia Tenggara (Sea Games). Kunungan tersebut sekaligus memberitahukan rencana kunjungan penjabat Gubernut Gorontalo ke kediaman anak kedua dari dua bersaudara yang merupakan warga Kabupaten Pohuwato. Bupati Kabupaten Pohuwato tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan dari Silvana Lamanda yang berhasil meraih medali perak pada pelaksanaan Sea Games tahun 2022 di Vietnam.

" Sejakk menjadi atlet lokal semenjak duduk di bangku sekolah kelas VIII SMP Patilanggio, Silvana yang hanya tinggal dengan ibunya itu pada tahun 2017 menjadi atlet kabupaten pohuwato yang kemudian 2019 berhasil di Pra PON maka semenjak itu dirinya sudah menjadi atlet provinsi Gorontalo. Kepada Bupati ibu kandung Silvana menyampaikan bagga terhadap anaknya karena telah membantu kehidupan dari keluarganya. Selain itu kata Bupati Pohuwato dengan prstasi yang diraih tersebut silvana juga telah mampu membiayai hidupnya sendiri melalui cabang oleh raga tekwondo. kata Saiful Mbuinga Minggu(22/5/2022)

Kunjungan bupati Saiful Mbungia, Asisten pemerintahan dan kesra Arman Mohamad serta Sekretaris KONI Pohuwato di sambut langsung oleh orang tua dalam hal Ibu Kandung Silvana Lamanda Meli Nento.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar