Askab PSSI Kabupaten Gorontalo Rumuskan Program Kerja

sumber pemkabgtlo

KBRN, Gorontalo : Agenda kongres tahunan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Gorontalo Tahun 2022 merumuskan program kerja demi melahirkan klub-klub sepak bola daerah yang bisa diandalkan. Konggres berlangsung di Rumah Pribadi Ketua Umum Askab PSSI, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, di Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Rabu (18/5/2022).

“Program pertama kita adalah melahirkan klub-klub yang bagus dan saya kira selama ini sudah bagus namun ini harus kita tingkatkan,” Ungkap Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo membuka kongres tersebut.

Agar terbentuk klub-klub sepak bola andalan, kata Nelson, Askab PSSI di daerah ini harus menggelar event-event. Hal ini disadari akan memerlukan anggaran cukup besar. Maka Komite Keuangan pun diminta harus kreativitas agar bisa mendapatkan dana dari para sponsor.

“Jadi tidak hanya sekadar berharap ke Pemerintah tetapi juga harus ada kreativtas baik sponsor dan partisipasi masyarakat. Apalagi bola kaki ini sangat disukai sehingga dukungan masyarakat itu pasti ada,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar