Bupati Gorontalo Nelson Ikut Offroad di Sirkuit Metika Tibawa

sumber pemkabgtlo

KBRN, Gorontalo : Bupati Nelson Pomalingo memilih menahkodai sendiri mobil off-road bertenaga super power 5000 CC  pada Off Road Ketupat Ekstreme Racing Adventure off-road di Metika off-road sirkuit Tibawa Isimu. Tak hanya itu, Bupati memilih bersama wakil ketua DPRD Minahasa tenggara, Tony Hendrik Lasut sebagai navigator dalam menjajal sirkuit off-road metika Tibawa tersebut.

Sejak digaris start adrenalin Bupati bahkan penonton mulai keluar, sebab mengendarai mobil off-road berbeda dengan mobil biasa. Selain CC mesin bertenaga besar, jalan ataupun medannya cukup terjal, tanah dan penuh lumpur. Belum lagi memiliki tanjakan yang kadang membuat adrenalin kita keluar. Disisi lain, Medan itu harus mengarungi sungai lebar yang memang dipilih panitia untuk menambah tantangan para driver.

Tepuk tangan pun tampak dari masyarakat, akan kebolehan mereka ini. Sebab selain Gubernur yang memang sering mengendarai mobil off-road, Bupati Nelson juga demikian. Berangkat dari tak biasa itulah membuat kagum masyarakat akan kelihaian para pemimpin daerah ini, Gubernur Rusli dan Bupati Nelson.

” Ini bagus, adrenalin kita tertantang,” tukas Nelson usai itu sambil memberikan jempolnya bagi penonton.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar