Tim Basket Putra MAN 1 Kota Runer Up pada Tournament Basket 2022

Dok.Kemenag

KBRN, Gorontalo : Catatan prestasi berhasil ditorehkan Tim Basket Putra MAN 1 Kota Gorontalo setelah berhasil meraih juara 2 dalam kompetisi Basket antar sekolah SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Provinsi Gorontalo yang dihelat di Markas Upnormal Court,  Kamis (27/01/2022) kemarin.

Pada pertandingan tersebut tim Basket MAN 1 Kota harus mengakui keunggulan Tim SMANSA Kota yang menjadi lawan tanding mereka di Final. Pada pertandingan kali ini, tim MAN 1 kalah dengan skor yang cukup meyakinkan 34-83. Meskipun demikian, Yusrianto Kadir Aali selaku ketua Komite MAN 1 Kota mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh tim Basket Putra MAN 1 Kota usai bertanding. Menurutnya ini adalah pretasi terbaik MAN 1 Kota dalam ajang basket. Mudah-mudahan tim Basket MAN 1 Kota akan meraih pretasi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Alhamdulilah kami juara 2, meskipun kalah namun siswa madrasah mampu memberikan perlawanan yang sengit dalam pertandingan ini. Mudah-mudahan kita akan meraih hasil yang lebih baik lagi kedepanya," ujarnya.

Yusrianto menambahkan, Komite MAN 1 Kota akan selalu mendukung semua siswa untuk berprestasi pada cabang olahraga seperti ini begitupun juga pada kegiatan bidang lainya. "Kami selaku komite madrasah selalu mendukung siswa untuk berprestasi, bukan hanya pada pertandingan basket ini tapi juga dalam bidang-bidang yang lain". Kata Yusri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar