KONI Provinsi Gorontalo Dukung Pelaksanaan Konggres Asprov PSSI Gorontalo

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo mengapresiasi rencana pelaksanaan Kongres Asprov PSSI Gorontalo yang akan dilangsungkan pada 31 Januari 2022 di Boalemo nanti. Salah satu bentuk apresiasi tersebut dengan memandatkan Adi Pala dan Safrin Saifi untuk menghadiri sekaligus mewakili Ketua KONI Provinsi Gorontalo pada acara tersebut.

“Saya ditelepon oleh pak Ketua KONI Provinsi Gorontalo untuk mewakili beliau pada acara kongres PSSI Gorontalo. Dan nanti saya akan ke Boalemo bersama wakil ketua V KONI pak Safrin Saifi,” ujar Adi Pala, sekertaris I KONI Provinsi Gorontalo tersebut, Rabu (25/01/2022).

Adi yang juga pernah menduduki jabatan sekertaris PSSI Gorontalo selama kurang lebih tiga periode tersebut menilai kongres PSSI Gorontalo nanti akan cukup menarik untuk dihadiri.

“Meski beberapa figur calon Ketua ada yang telah mengundurkan diri dan sebagian lainnya tidak lolos tahap verifikasi, namun saya akui jalannya kongres akan cukup menarik,” kata pria yang juga sekertaris PELTI Gorontalo tersebut.

Terakhir Adi berharap siapapun Ketua yang nantinya terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Gorontalo, tentunya harus bekerja keras untuk bisa melahirkan prestasi sepakbola Gorontalo lebih baik lagi.

“Siapapun ketuanya, sepakbola Gorontalo harus lebih maju dari sisi prestasi. Kita patut bersyukur tahun ini ada dua klub asal Gorontalo yang lolos ke putaran nasional Liga 3. Semoga ditangan Asprov yang baru prestasi lebih baik lagi dapat diukir,” Harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar