Piala Pertiwi, Tim Sepak Bola Wanita WSG FC Gorut Menambah Pemain Transfer Dari Luar Gorontalo

Foto Bobi
Foto Bobi
Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Tim sepak bola wanita WSG FC Gorut maksimalkan kesiapan menghadapi turnamen sepak bola Piala Pertiwi tingkat nasional tahun 2022.

Untuk memperkuat tim, WSG FC Gorut menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain transfer dari luar Gorontalo. 

Pemain transfer tersebut berjumlah 3 orang masing-masing Nostasia suci Ramadhan asal Ternate posisi pemain belakang, Valensia Cessa asal manado posisi depan dan Frila Sahureka asal manado posisi kiper. 

Penambahan tiga pemain ini untuk menambah kekuatan tim agar dapat mengimbangi tim-tim  dari pulau jawa yang sudah lebih awal membina sepak bola wanita,ungkap official WSG Gorut Hartono Yusuf,Rabu(26/01/2022). 

"dengan bertambahnya 3 pemain ini berarti pemain transfer luar Gorontalo sudah berjumlah 4 orang masing-masing satu dari kalimantan atas nama Barat Daeng Rosma Dwi Rezky posisi gelandang dan tiga lainnya yang baru bergabung satu dari ternate dan 2 dari manado" tuturnya

Lanjut Hartono, seluruh pemain akan menjalani TC pada minggu ke 2 pebruari dan akan ditangani 4 orang pelatih, Wely Podungge sebagai kepala pelatih dibantu asisten coach Edho dan coach Rino serta pelatih kiper coach Joni yantu.Selain itu tim ini juga akan ditangani dari ahli psikologi lapangan dari unsur TNI.

"mudah-mudahan tim wsg bisa memberi yang terbaik buat Provinsi Gorontalo kami mohon dukungan dan Do'a masyarakat Gorontalo sehingga tim sepak bola WSG ini bisa meraih prestasi di tingkat nasional nanti"imbuhnya

Guliran Piala pertiwi diagendakan digelar 14 Februari 2022 dan untuk lokasi pertandingan masih menunggu jadwal dari panitia pusat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar