PERTINA Provinsi Gorontalo Menurunkan 6 Petinju Junior Turnamen Terbuka Wali Kota Manado

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia(PERTINA) Provinsi Gorontalo mempersiapkan atlet  untuk mengikuti kejuaraan terbuka tinju Amatir walikota Manado Cup 2021.

Jelang kejuaraan atlet yang akan diturunkan menjalani latihan di Gelanggang Olahraga(GOR) kampus Tiga UNG.

Kejuaraan ini satu kesempatan bagi atlet untuk menambah pengalaman tanding dan sebelum mengikuti turnamen atlet yang akan di turunkan dilakukan pembinaan melalui latihan meliputi peningkatan ketahanan fisik, tehnik, taktik dan mental tanding,ungkap pelatih tinju Junior Gorontalo Jerry Horman di sela-sela latihan,Sabtu(04/12/2021).

Lanjut Jerry, di kejuaraan kali ini pihaknya belum memberikan target juara tetapi tetap bermain secara maksimal memberikan permainan terbaik.

"petinju yang kami akan turunkan ini merupakan atlet-atlet baru, yang belum perna mengikuti kejuaraan di luar  daerah sehingga ini sebagai ajang menambah pengalaman tanding dulu nanti setelah kejuaraan ini kami akan eveluasi dimana letak kekurangan dan akan dilakukan pembenahan yang nantinya dipersiapkan dikejuaraan berikutnya"imbuhnya.

Kejuaraan Terbuka Wali Kota Manado Cup tersebut, PERTINA Gorontalo menurunkan 5 petinju junior Putra dan satu petinju junior putri.

Katagori Putra menurunkan Halim Eka putra Duhe turun di kategori school boys kelas 44 kg, Sultan Dimas Terok, Kategori school boys kelas38 kg, Moh.Aditya Abdullah, Kategori yunior boys kelas 50 kg, Moh.Rido Setiawan Duhe, Kategori school boys  kelas 52 kg dan Adly Setiawan Maksum Mamondol, Kategori school boys kelas 38 kg.

Sementara satu petinju putri, yaitu Putri Cahyani Kaaba, turun di Kategori Youth Girls kelas 60 kg.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar