Persidago Lolos 16 Besar Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Tim sepak bola kebanggaan kabupaten Gorontalo, Persidago sukses lolos ke babak 16 besar liga 3 Asprov PSSI Gorontalo dengan finish diposisi kedua diatas Rajawali FC dan dibawah Panipi FC.

Pasalnya, dari evaluasi sepanjang babak penyisihan grup, pelatih Romy Malanua menilai lini tengah timnya yang harus dibenahi lebih baik lagi jelang babak 16 besar digulirkan.

Dari jurnal pertandingan Persidago 11 kali bermain, kita sukses 9 kali menang dan dua kali seri tidak pernah kalah. Catatan gol memasukan sebanyak 60 gol, dan kemasukan hanya 6 gol,” kata Romy Malanua, Rabu (1/12/2021).

Nah, dari catatan evaluasi tersebut Romy menyimpulkan bahwa kelemahan timnya ada di lini tengah yang belum konsisten dan masih belum menemukan komposisi yang ideal.

” Dalam menghadapi babak 16 besar, saya selaku pelatih mengevaluasi ada beberapa hal yang harus dibenahi. Pertama dari segi stamina ,kecepatan serta kerja sama di lini tengah. Karena sejauh ini kami Persidago di lihat dari sisi pemain depan sangat produktif apalagi dari sisi pertahanan kami masih sangat memuaskan,” jelas Romy.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar