Atlet Sepakat Bola Gorontalo Raih Best Player Fair Play

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Putera Gorontalo kembali mengukir prestasi olahraga di pentas nasional. Adalah Ferdi Nurkamidin pesepakbola muda utusan Gorontalo diajang Gala Siswa Indonesia (GSI) nasional sukses meraih predikat best player fair play dari 102 peserta yang ambil bagian di GSI 2021 Bogor.

Bersama satu rekan dan satu pelatih yang ikut ambil bagian, pemain yang akrab disapa Bojes tersebut berhasil meperlihatkan permainan yang apik. Meski dari hasil scouting pemain tidak lolos masuk top eleven, namun pelatih Fadli Luneto merasa cukup puas.

Dari 102 peserta di saring 30 pemain terbaik dan Gorontalo masuk di antaranya. Namun dari 30 pemain kembali dilakukan perang bintang dimana hasilnya 11 pemain terbaik masing di masing-masing posisi, khusus Gorontalo belum terpilih atau lolos,” kata Fadli, Rabu (1/11/2021).

“Tapi saya cukup puas, karena satu pemain kita sukses meraih predikat pemain terbaik versi fair play,” lanjutnya.

Tambah Fadli, walaupun tidak masuk di 11 pemain lolos timnas, namun Fadli merasa bangga karena dari penampilan di beberapa pertandingan dua atlet Gorontalo khususnya Fardi penampilan mereka sangat memuaskan.

“Ini sebuah prestasi yang patut dibanggakan, sekaligus sebagai motivasi pesepakbola muda lainnya untuk terus semangat latihan demi mencapai prestasi Nasional kedepan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar