Buldozer FC Juarai GMST 2021 Dengan Rekor Tidak Pernah Kalah

KBRN, Gorontalo : Gelaran Gorontalo Mini Soccer Tournament (GMST) 2021 telah berakhir. Buldozer FC keluar sebagai juara pada Turnament yang digelar di Lapangan Mini Soccer Amal Kota Gorontalo tersebut. Di partai Final, Buldozer FC mengalahkan Tomcat A FC dengan skor telak 1-4. Hebatnya lagi, selama gelaran turnamen itu, Buldozer FC tidak pernah mengalami kekalahan. 

Di babak penyisihan grup, Buldozer FC mengalahkan Jurastra dengan skor akhir 1-4. Di pertandingan kedua menghadapi Blacktone dengan skor 1-5 dan di pertandingan terakhir babak penyisihan grup mengalahkan Sunday FC dengan skor telak 5-1.

Dibabak selanjutnya, yakni Babak 16 Besar, tim Buldozer berhasil menang tanpa balas dengan skor akhir 5-0 saat menjamu Loak Jaya FC. Sementara di babak 8 Besar, Buldozer FC juga menang dengan skor telak 2-6 menghadapi AK Galaxy.

Di babak Semi Final Buldozer FC juga tetap mempertahankan tren positif mereka yang belum terkalahkan, saat menjamu PSM FC dengan kemenangan 4-0. Dan di partai Final Buldozer berhasil menumbangkan Tomcat A dengan skor akhir 1-4 dan berhasil membawa pulang bonus Rp. 8.000.000.

Dalam Gorontalo Mini Soccer Tournament 2021, Pro Justitia menjadi juara ke 3 dan PSM FC juara ke 4. Tim Tomcat A, selain menjadi runner up juga ditetapkan sebagai tim fairplay. Dan untuk Pemain Terbaik diraih Abdul Haris Wenas dan Top Skor Fandi Kama, yang keduanya berasal dari Tim Buldozer FC.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar