Bonus Atlet dan Pelatih, Tengah Di Bahas TAPD Provinsi Gorontalo

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Ketua Umum KONI Provinsi Gorontalo terus memperjuangkan bonus bagi Atlet dan pelatih yang sukses meraih medali di Pekan Olahraga Nasional(PON) Ke XX Papua 2021. Empat cabang Olahraga yang meraih medali di PON Papua, sepak Takraw 2 medali emas, Taekwondo medali perak dan Atletik serta Muaythai masing-masing 1 medali perunggu.

"Saya bersama tim sukses sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur Gorontalo bapak Rusli Habibie dikediamanya membahas terkait besaran bonus yang akan diberikan dan saat ini masih dibahas di tingkat Tim Anggaran Pemerintah Daerah(TAPD)" ungkap ketua Umum KONI Provinsi Gorontalo Mn. Fikram Salilama, Sabtu(23/10/2021).

Fikram minta kepada atlet dan pelatih peraih medali termasuk pemerhati olahraga tetap bersabar karena bonus ini tetap akan diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi kepada atlet dan pelatih yang telah membawa nama Gorontalo ditingkat Nasional.

"Jika ada informasi dari luar saya mohon tidak merespon secara negatif, alokasi anggaran bonus ini harus melalui mekanisme yang ada, tidak serta merta dialokasikan dan hingga saat ini masih berproses tinggal menunggu waktu saja dan yakinlah saya akan mengawal itu hingga saat penyerahan nanti, jadi jika ada isue yang menyatakan bonus tidak ada itu informasi yang bohong dan jangan percaya itu" imbuhnya

Fikram mengungkapkan atlet dan pelatih sudah berjuang secara maksimal  dan pihaknya menyaksikan sendiri sehingga harus di berikan penghargaan bukan hanya pemerintah Provinsi saja tetapi juga pemerintah kabupaten Kota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00