Menjaga Kesehatan, Jurnalis Gorontalo Rutin Laksanakan Olahraga

Foto : Bobi Riawan

KBRN,Gorontalo:Berolahraga salah satu cara yang dilakukan dalam menjaga kesehatan kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Melalui olahraga stamina dan imunitas terjaga sekaligus akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terjangkit dari berbagai virus ke dalam tubuh. 

Hal ini pun dilakukan organisasi jurnalistik Gorontalo dengan menggelar olahraga rutin melalui sepak bola. 

"Dimasa pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini memang imunitas kita harus terjaga, apalagi mobilitas kami sebagai wartawan sangat padat dan sudah menjadi rutinitas kami setiap hari, sehingga kami harus menjaga kesehatan setiap satu jam melalui olahraga"ungkap Yudistira Saleh salah satu wartawan senior, Kamis (21/10/2021). 

Lanjut Yudistira, melalui olahraga ini juga akan memperkokoh hubungan silaturahim baik antar jurnalis maupun insan olahragawan yang ada di Gorontalo termasuk kepada masyarakat pada umumnya. 

Kami selalu mendekatkan diri dari berbagai elemen masyarakat karena kami dari jurnalistik menyambut dari pihak manapun, jadi olahraga ini khususnya sepak bola memiliki manfaat yang sangat besar selain untuk kesehatan, juga sebagai bentuk dukungan terhadap program mengolahragakan masyarakat dan memasyatakatkan olahraga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00