2 Wasit Takraw Gorontalo, Diberi Kesempatan Memimpin Pertandingan Di PON Papua

Foto Bobi

KBRN, Gorontalo - Pengurus Pusat Persatuan Sepak Takraw (PP PSTI) menurunkan 44 wasit berlisensi Nasional memimpin pertandingan di Pekan Olahraga Nasional(PON) Ke-XX Provinsi Papua. 

Dari 44 wasit tersebut dua diantaranya dari Provinsi Gorontalo, Kaston Pauweni dan Djafar Panigoro.

"Keterwakilan dua wasit ini, merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Gorontalo dan pengurus PSTI,  kepercayaan harus dipertangungjawabkan dalam menjalankan tugas dilapangan," ungkap Sekertaris Umum PSTI Provinsi Gorontalo Mud Mada, Senin(27/09/2021).

Lanjut Mud Mada, tampilnya dua wasit Lisensi Nasional Gorontalo di ajang bergensi tersebut, akan menjadi motivasi bagi wasit di daerah untuk terus mengasah kemampuan sehingga memegang minimal lisensi nasional.

"Kita sangat bersyukur, dua wasit kita ini mendapat amanah untuk menjalankan tugas karena menjadi wasit sekelas PON ini tidak mudah karena harus bersaing 34 Provinsi bahkan hanya cabang sepak takraw saja yang memiliki perwakilan dari Gorontalo," tuturnya.

 2 orang wasit tersebut merupakan permintaan langsung dari Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia(PSTI) kepada Pengurus PSTI Provinsi Gorontalo.

Seluruh yang berkaitan dengan akomodasi, sepenuhnya ditanggung panitia PON.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00