Polda Gorontalo Kirim Dua Personil Kawal Kontingen PON Gorontalo

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Pekan Olahraga Nasional(PON) Ke-XX 2021 Papua, kontingen Provinsi Gotontalo meloloskan 16 atlet dari 9 cabang Olahraga, Atletik, Bermotor, Bilyard, Sepak Takraw, Karate, Muaythai, Taekwondo, Tinju dan Renang.

Keikutsertaan Provinsi Gorontalo di ajang empat tahunan tersebut turut melibatkan pihak keamanan dari personil Polda untuk mengawal aktifitas Atlet, pelatih, Official dan seluruh yang terlibat dalam kontingen PON Provinsi Gorontalo selama berada di Papua.

Duta Olahraga Gorontalo ini harus dijamin keamanannya sehingga mereka bisa tampil enjoy dan tidak tertekan. Memang untuk personil  kita terbatas karena menyesuaikan juga dengan jumlah yang terlibat dalam kontingen.ungkap Mantan Kabag Bingkar Polda Gorontalo Mashyar Torada.

Mashyar Torada menjelaskan pada intinya kami dari Polda Gorontalo berkomitmen memberikan kenyamanan khususnya kepada Atlet dan Official  selama mengikuti pertandingan di PON nanti.

"Kami siap mengawali, menyertai hingga akhir seluruh kegiatan PON di Papua dari pemberangkatan sampai pemulangan, pengawalan ini kami lakukan 1x24 jam"imbuhnya 

Lanjut Torada, mengingat jumlah peserta kontingen Provinsi Goronton sedikit maka hanya 2 personil saja yang ditugaskan.

Kontingen Provinsi Gorontalo bertolak ke Papua 22 September dan dijadwalkan 17 Oktober 2021 kembali ke Gorontalo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00