Marten Taha Janji, Rumah Menanti Bagi Peraih Medali Emas

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo: Kontingen Provinsi Gorontalo resmi dikukuhkan sekaligus diberangkatkan menuju Pekan Olahraga Nasional(PON) Ke XX Papua 2021.

Sebanyak 18 atlet akan berjuang ditingkat Nasional membawa nama Provinsi Gorontalo pada 9 cabang Olahraga Atletik, Bermotor, Bilyard, Sepak Takraw, Karate, Muaythai, Taekwondo, Tinju dan Renang.

18 atlet tersebut merupakan atlet terbaik dari Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo.

Setelah pengukuhan tingkat Provinsi, secara terpisah Pemerintah Kota Gorontalo juga menggelar pertemuan atlet asal Kota Gorontalo yang berjumlah 9 orang dan pelatih serta asisten pelatih sebanyak 8 orang di rumah dinas wali kota, Senin(20/09/2021).

Atlet yang berlaga di PON, satu kebanggaan tersendiri, memiliki tanggungjawab yang besar membawa nama daerah diajang tertinggi di tanah air bahkan yang lebih membanggakan lagi dari 18 atlet, kota Gorontalo terbanyak dan ini satu kebanggaan bagi masyarakat kota Gorontalo.ungkap Marten Taha.

Sebagai bentuk penghargaan,  melalui KONI Kota Gorontalo seluruh atlet dan Pelatih asal kota Gorontalo mendapat uang saku.

Selain itu, bagi atlet yang meraih medali juga akan mendapat bonus bahkan atlet dan pelatih yang mampu meraih medali emas akan dihadiahi satu emas satu rumah.

"Bonus ini sudah menjadi tradisi dan ini wajib sebagai bentuk penghargaan, bahkan bonus rumah  ini bukan yang pertama, PON 2016 di Jawa barat saya sudah berikan kepada atlet dan pelatih sepak takraw, anggaran saya sudah siapkan, saya juga sudah boking salah satu perumahan, tinggal tergantung mau rumah atau dalam bentuk uang tunai"tuturnya

Marten Taha berharap agar di PON nanti tampil secara maksimal demi nama kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo dan masyarakat, bonus Jagan hawatir sudah pasti menanti.

Marten Taha juga minta agar menjaga kesehatan dan lebih utama berdo' karena ini merupakan kunci utama dalam menjalani pertandingan guna mewujudkan cita-cita meriah prestasi yang gemilang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00