Jusmiyati Kyai Demak Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PBVSI Kota Gorontalo.

Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Pengurus Persatuann Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kota Gorontalo  melaksanakan Musyawarah  pemilihan ketua umum Periode 2020-2024, disalah satu Kafe di Kota Gorontalo, Sabtu(18/09/2021).

Musda tersebut diikuti pengurus PBVSI Kota dan Club bola voly sekota Gorontalo turut dihadiri unsur dari Dinas Dispora, Pengurus PBVSI Provinsi dan Pengurus KONI kota Gorontalo.

Peserta menyepakati Jusmiyati Kyai Demak sebagai Ketua Umum PBVSI kota Gotontalo 2020-2021.

Musyawarah Daerah(MUSDA) ini menindaklanjuti Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga(AD/ART), sekaligus menetapkan program kerja lima tahun.ungkap sekum PBVSI Provinsi Gorontalo, Raden Sahi.

Ketua dan pengurus yang terpilih dimunta segera menata organisasi, mengevaluasi dan menyusun program kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Selam dua tahun ini memang belum ada kegiatan atau kejuaran baik yang diselenggarakan  pengurus kota dan provinsi maupun Club, hal ini diakibatkan adanya wabah Covid 19"jelasnya

Pengurus yang baru diharapkan tetap melakukan pembinaan, sarana dan prasarana Bola Voli di kota Gorontalo sangat memadai.

Ditempat terpisah ketua terpilih PBVSI Kota Gorontalo Jusmiati Kyai Demak berkomitmen akan menjalankan amanah, penuh rasa tanggungjawab, membangun kerjasama dan sinergitas lintas sektor.

"Kepercayaan yang kedua ini merupakan amanah kepada saya, sehingga saya sangat berharap dukungan pengurus bersatu, kompak, bersinergi menjalankan  tugas dan program kegiatan"imbuhnya 

Kendala saat ini masih diperhadapkan dengan kodisi wabah Covid 19 sehingga sulit untuk melaksanakan kejuaraan karena akan mengundang kerumunan dan hal ini sangat  melanggar Prokes.

Jika kondisi Kota Gorontalo kembali zona merah maka pihakya akan mengagendakan untuk menggelar turnamen Boal voly tingkat kota Gotontalo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00