Jangan Lewatkan! FORKI Gorontalo Bakal Gelar Kejurda

KBRN Gorontalo : Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Gorontalo akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda). Diagendakan Kejurda tersebut akan dihelat bulan Agustus mendatang bertajuk Wali Kota Cup. Bahkan Kejuaraan Daerah ini akan dilaksanakan ditiap daerah.

Ketua Dewan Pembina Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Gorontalo Alex Oli’I kepada RRI menjelaskan,  Kejuarda yang akan dilaksanakan nanti sebagai bentuk keseriusan Pengurus FORKI untuk membangkitkan kembali prestasi Karate-Do yang pernah diraih beberapa tahun sebelumnya. Agenda Kejuaraan Daerah ini ungkap Alex juga sebagai pembinaan serta mengasah kemampuan Atlet Karate untuk menghadapi Kejuaraan di tingkat Nasional dan Internasional.

“Pada bulan Agustus kita akan melaksanakan kejuaraan Walikota Cup, selanjutnya kita akan gelar Bupati Cup Bone Bolango, Gorontalo dan seterusnya, jadi kejuarda ini akan kita pacu dalam rangka membangkitkan lagi prestasi Karate di Gorontalo dan saya akan membantu untuk membina Atlet mulai dari usia dini hingga dewasa” Tegas Alex. Jumat (18/6/2021)

Alex Oli’I mengutarakan, pihaknya bersama pengurus FORKI Provinsi Gorontalo sepakat untuk menggelar ivent secara rutin, baik di level daerah maupun tingkat Provinsi. Bahkan Dirinya bersedia untuk melakukan pembinaan Atlet Karate dari usia dini yang dipusatkan di Dojo Pemprov Wadokai.(RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00